Kapolres Pemalang AKBP Rony :Pelayanan Profesional Adalah Tugas Sesuai Program


SIBERONE.COM -  Melaksanakan Program yang sudah di  tentukan oleh Pimpinan merupakan tanggung jawab anggota, guna menciptakan moto Promoter yang Profesional dan modern.

Program tersebut di antaranya memberikan Pelayanan secara Profesional, yaitu dengan menerapkan kepada anggota supaya melaksanakan tugas masing masing bagian secara profesional dan bertanggung jawab.

"Seperti di bagian Lantas mulai dari Kasat sampai anggota anggotanya harus tau  tugas dan tindakan yang di lakukan secara profesional," ujar Kapolres Pemalang AKBP Rony pada media ini di ruang kerjanya, Rabu, 27/1/2021.

Begitu juga lanjut Kapolres, di bagian Reskrim dan seterusnya, jadi kalau semua anggota sudah memahami akan tugas dan tindakan yang harus di jalankan maka moto Promoter yang profesional dan modern akan tercipta.  

Menurut Kapolres Dalam operasi yustisi tetap melakukan kegiatan patroli sehari sampai empat kali, "Kegiatan ini di laksanakan dari bulan Maret 2020 sampai sekarang  ditambah PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di mana tempat yang bisa menimbulkan kerumunan masyarakat kita tindak atau peringatkan. Dalam kegiatan kita di bantu dari TNI, dan Pemerintah Kota," paparnya.

Dalam pencegahan dapat dilakukan langkah langkah setrategi guna meminimalisir kejadian kejadian awal gangguan kamtibmas,  dengan cara menempatkan anggota di wilayah wilayah yang di sinyalir rawan kejahatan, "Patroli setiap hari di jam jam rawan dimana banyak terjadi kejahatan, sehingga kita bisa menekan  munculnya gangguan kamtibmas secara dini" Papar Kapolres.
 
Kapolres berjanji Apabila ada anggotanya yang terlibat hukum pasti pihaknya akan menindak secara tegas dan tidak tebang pilih,  diproses secara hukum yang berlaku.

Bentuk kemitraan dengan media selalu terjalin dengan baik, "Bahkan sebelum menjabat Kapolres di sini saya sudah menjalin komunikasi dengan media dengan baik, bahkan saya sampai punya grub media," pungkas Kapolres yang ramah dengan wartawan.

*Vio Sari*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar