Barisan Puan Maharani (BPM) Riau menggelar giat Jumat Berkah dengan memberikan sarapan gratis ke pengguna jalan.(foto siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Barisan Puan Maharani (BPM) Provinsi Riau menggelar kegiatan Jum'at Berkah berupa pembagian paket sarapan kepada para pengguna jalan yang terpusat di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Asuransi Jasindo Pekanbaru, Jum'at (01/07/2022).

Seluruh anggota Barisan Puan Maharani Riau memulai kegiatan sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan Barisan Puan Maharani.

Para anggota bergerak bersama berbagi paket sarapan kepada setiap pengendara maupun masyarakat yang melintas.

Hangatnya sinar matahari semakin menambah semangat para anggota yang mayoritas perempuan ini  untuk berbagi dalam kegiatan jumat berkah.

Tak nampak sedikitpun raut lelah di wajah mereka. Sepanjang kegiatan, mereka dengan ramah ceria menyapa setiap warga kemudian memberikan paket sarapan sebagai bentuk sedekah dan kepedulian. Hingga akhir kegiatan, Ratusan paket sarapan pagi sukses dibagikan.

Ketua Barisan Puan Maharani (BPM) Riau, Wan Subantriantri SH MH mengaku sangat senang atas diselenggarakannya kegiatan jumat berkah ini.

“Alhamdulillah, kami dari BPM Riau diberikan kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat dalam kegiatan Jumat Berkah ini. Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan agar BPM semakin dekat di hati Masyarakat,” ujar Wan.

Wan mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang akan terus berlanjut di setiap hari Jumat.

''Insya Allah setiap hari jumat kita akan membagikan sarapan gratis dan bantuan sembako untuk fakir miskin dan orang yang membutuhkan, kita juga akan keliling di provinsi Riau dengan cara mengajak seluruh Barisan Puan Maharani di setiap kabupaten/Kota untuk melakukan kegiatan yang sama'', paparnya.

Barisan Puan Maharani Riau adalah Kumpulan para Relawan yang dibentuk dalam rangka pemenangan Puan Maharani sebagai calon Presiden Indonesia Periode 2024-2029.

Dijabarkan Wan, untuk kegiatan berbagi untuk sesama ini adalah murni dari para relawan dan tidak ada kaitan dengan partai manapun.

"Giat kami ini tidak ada kaitan dengan partai mana pun. Ini murni dari masyarakat. Termasuk juga dalam menjalankan program BPM, seperti bakti sosial dan membagi sembako ke masyarakat yang tidak mampu, tidak menggunakan dana dari partai. Semua kegiatan patungan dari pengurus dan simpatisan BPM'', tegasnya.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar