Eratkan Silaturahmi, Komunitas SMB Musik SIBOLIM Kendal Gelar Kopdar

Komunitas SMB Musik SIBOLIM Kendal Gelar Kopdar (sumber foto: Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Komunitas Siss Mas Brow (SMB) Musik Kendal gelar Kopdar  Pertama, kegiatan tersebut diadakan di salah satu rumah anggota SMB Musik Bu Komariah di Dusun Lamerding Rt 01/ Rw 01 Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, (26/06/2022) itu turut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kendal.

Adapun tujuan acara Kopdar pertama ini diadakan mempererat silaturahmi antar Anggota dan Pengurus. Karena sebuah Komunitas atau Organisasi itu perlu saling mengenal satu sama lain serta punya tujuan yang sama di dalam Komunitas tersebut.

Di sela-sela Acara tersebut, Ketua SMB Musik Sutrisno, Amd. Ak Saat di wawancarai Awak Media mengatakan komunitas tersebut merupakan wadah para seniman untuk membangun sebuah seni.

"Komunitas ini adalah sebuah wadah para Musisi dan Para seniman-seniwati pecinta Seni, maka dari itu saya bersama dengan Kawan-kawan ingin membangun sebuah kebersamaan dalam melestarikan Seni ini melalui sebuah wadah yang kita Namakan Siss Mas Brow (SMB) Musik," katanya. 

Masih dalam acara yang sama Sutrisno, Amd.Ak menambahkan dengan kegiatan ini ia berharap pecinta seni bisa mengedepankan kebersamaan.

"Kita berterimakasih pada DPC PAMMI Kendal  Bpk. Rohadi Joned Selaku Ketua Harian 2 yang sudah berkenan Hadir memotivasi kita semua. Saya berharap Pecinta Seni ini bisa mengedepankan Kebersamaan guyup rukun seduluran selawase selalu berinteraksi aktif dengan Musik, Serta berperan aktif untuk kegiatan Sosial Kemanusiaan dan peduli terhadap Lingkungan," imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Harian 2 DPC PAMMI Kendal Rohadi Joned Mengatakan senang dengan adanya komunitas senu yang nantinya bisa menjadi wadah ajang kreatif mencari bakat.

"Kami senang adanya komunitas Seni ini yang sekarang berdiri ada di Wilayah SIBOLIM (Singorojo-Boja-Limbangan), Karena dengan adanya Komunitas SMB Musik nantinya bisa menjadi wadah ajang Kreatif mencari bakat bibit-bibit penyanyi yang berkualitas melalui para Seniman Musisi di SMB Musik ini," ujarnya. 

Salah satu anggota juga berharap dengan komunitas ini bisa bermanfaat bagi musisi.

"Semoga dengan adanya Komunitas Siss Mas Brow (SMB) Musik ini bisa bermanfaat untuk mengembangkan bakat Para Musisi dan pecinta musik," ujar Dwi Kopling.

 

Wartawan: Spyd


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar