Jumat Berkah, Peron Intan Group Peranap-Inhu Bagikan Puluhan Paket Sembako

Ardi Pemilik Peron Intan group Peranap Indragiri Hulu (sumber foto: Siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Hari Jumat menjadi salah satu hari termulia dan paling utama dalam sepekan. Pengusaha sawit Peron Intan Group di kecamatan Peranap memanfaatkan hari Jumat ini untuk berbagi antar sesama dan telah menjadi kegiatan rutin membagi paket sembako setiap sebelum Shalat Jumat, (24/06/2022) siang.

Pengurus jumat berkah program Rutin yang dilaksanakan oleh Grup Warganetco, Rus mengatakan Terimakasih kepada donatur yang telah mensuport kegiatan rutin jumat berkah sehingga bisa berjalan sesuai keinginan.

"Terimakasih kepada para donatur jumat berkah yang telah mensuport berlangsungnya kegiatan ini, semoga kegiatan ini selalu mendapatkan suport dari dermawan/donatur hamba Allah dan melalui doa para penerima manfaat semoga berkah, rejeki dan kesehatan senantiasa menyertai Bapak, Ibu dwn saudara serta keluarga, Amin," ujarnya.

Kegiatan Jumat berkah kali ini Pengusaha sawit di Kecamatan Peranap Peron Intan group, Ardi dapat membagikan 60 paket sembako dengan biaya persembako Rp.150,000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). berupa Beras,Minyak Goreng, Mi-Instan dan Telur.

Rus juga berharap semoga program jumat berkah ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir hingga yaumil qiyamah.

"Semoga Allah memberikan pahala kepadanya pada barang yang engkau berikan dan semoga Allah memberkahimu dalam harta-harta yang masih engkau sisakan dan semoga pula menjadikannya sebagai pembersih (dosa) baginya amin, dan kepada donatur Peron Intan group Peranap semoga Allah memberikan berkah pada barang yang diberikan infaknya," tutupnya. 

 

Wartawan: A.Rus


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar