Tingkatkan Sumberdaya Manusia, Mari Donasi Wujudkan Mimpi Anak Negeri

Open donasi wujudkan mimpi anak negeri (sumber foto: Istimewa)

 


SIBERONE.COM - Wujudkan mimpi anak negeri, mari bersama ringankan pemberangkatan Nurjannah ke Parigi, Pangandaran dan wujudkan impian Nurjannah bersekolah di SMK Bakti Karya Parigi Jawa Barat sebagai upaya pembangunan sumberdaya manusia.


Nurjannah Azlaini Agus, siswi yang berprestasi di sekolah, warga Jalan Provinsi Parit 3 Tembilahan Barat anak dari Anto dan Hanifah yang merupakan keluarga kurang mampu. Nurjannah lulus seleksi beasiswa  di SMK BAKTI KARYA Parigi, Pangandaran Jawa Barat tahun 2022 asal Kabupaten Indragiri Hilir melalui Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Alur Literasi Tembilahan. 

SMK Bakti Karya Parigi memberikan beasiswa pendidikan berupa, Biaya Pendidikan selama 3 Tahun, Biaya Asrama dan Konsumsi serta seragam olahraga. Saat ini Nurjannah terkendala biaya keberangkatan dari Tembilahan ke Pangandaran, Jawa Barat, Seragam Putih Abu-abu, Baju Adat Melayu dan songket serta beberapa keperluan lainnya.

Nasruddin selaku penanggungjawab open donasi peduli masa depan generasi bangsa menyebutkan bahwa hal ini bertujuan untuk membantu mengembangkan faktor pendidikan demi membangun peradaban daerah.

"Sederhananya melalui open donasi ini kita dapat lebih peduli terhadap sesama, karena pendidikan adalah faktor penting dalam upaya membangun peradaban," jelas Anas saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/06/2022).

"Di Indragiri Hilir sangat banyak anak-anak cerdas namun kurang beruntung secara ekonomi sehingga tidak dapat melanjutkan pendidikan yang lebih baik. Sekecil apapun hal yang kita perbuat itu sangat bermanfaat dalam upaya pembangunan sumber daya manusia untuk mendorong kemajuan daerah," tambahnya.

Donasi bisa secara langsung untuk area tembilahan atau transfer ke rekening
BRI : 0175-01-008947-53-6
BNI : 0770135372
An. NASRUDDIN ASN

Konfirmasi donasi : 08125891943 (Annas)

Untuk diketahui, Nurjannah merupakan anak pertama dari empat bersaudara, gadis kelahiran tahun 2006 ini telah meraih banyak juara di berbagai ajang perlombaan,  juara 1 lomba pidato TPQ Al-Munawwarah, juara 2 tartil MTQ Kecamatan Enok di Rantau Panjang, juara 1 cerdas cermat, juara 1 mengaji dan hafalan Al-Quran Juz 30 Class Meeting SMPN 017 Satap Rantau Panjang dan juara kelas puncak kelulusan SMPN 017 Satap Rantau Panjang tahun 2022.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar