Jumat Berkah, CTI Pers Bagikan Bansos ke Kaum Duafa dan Panti Kyai Ageng Selo Genuk Semarang

CTI Pers Berbagi ke kaum duafa dan panti (sumber foto: Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Canda Tawa Insan (CTI) pers berbagi bantuan Sosial (BANSOS) paket sembako di tiga tempat, diantaranya di bagikan di wilayah rt 04 rw 02 Kelurahan Penggaron Kidul dan ke Panti Sosial Kyai Ageng Selo Dijalan Blambangan 1 Kelurahan Bangetayu Wetan Rt 07 Rw 06 Kecamatan Genuk Kota Semarang pada Jumat ( 17/6/2022 ) siang.

Nuryati sebagai bendahara CTI Pers yang ditemui jurnalis media siberone.com mengatakan giat jumat berkah kali ini canda tawa insan pers memberikan  bantuan sosial berupa paket sembako diantaranya beras, minyak, gula susu kopi dan lain-lain, diberikan kepada dua janda yang berada di Wilayah Rt 04 Rw 02 Khotiah dan ibu Suwarti pada pukul 13.10 wib 17/6/2022.

Setelah itu bantuan diberikan kepada Panti Sosial Kyai Ageng Selo yang berada di alamat jalan Blambangan 1 Bangetayu Wetan Genuk Semarang. 

"Alhamdulillah pada jumat berkah kali ini kami segenap pengurus CTI Pers bisa berbagi berupa paket sembako membantu janda yang tak punya kerjaan dan ke panti sosial," pungkas Nuryati. 

"Semoga giat giat berikutnya banyak partisipasi dari anggota CTI Pers dan dermawan yang rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa berbagi kepada orang lain yang lebih membutuhkan," tambah Nuryati.

Koordinator Lapangan (KORLAP) CTI Pers, Raisa mengatakan bahwa kegiatan CTI Pers kali ini untuk membantu janda-janda di Wilayah tersebut agar bisa meringankan bebannya.

"Kami sisihkan sedikit rezeki kepada  kepada kaum duafa dan janda semoga di hari jumat kali ini dengan sedikit pemberian dari kami bisa membantu meringankan beban mereka, berkah untuk kami berkah untuk mereka," ujar Raisa.

Selanjutnya Zumarudin AH Pengasuh Yayasan Kyai Ageng Selo mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada tim canda tawa insan pers atas kunjungannya dan bantuannya serta dukungannya kepada panti yayasan Kyai Ageng Selo. 

"Terimakasih atas dukungan dan kehadirannya dari tim Canda Tawa Insan Pers semoga Allah merohmati keikhlasan hati tim canda tawa, Aamiin," ujar Zumarudin.

 


Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar