Rudi Apresiasi Respon Cepat Pemda untuk Pekerjaan Jalan di Reteh

Pemuda Reteh, Rudi. (Sumber foto: siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Kegagalan dari tahun ke tahun atas pembangunan jalan Sanglar - Pulau Kijang di Wilayah Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil akhirnya menemukan titik terang.

Setelah penandatanganan kontrak pemenang lelang ruas jalan Pulau kijang, kini dikabarkan ruas jalan tersebut akan segera dibangun.

Pembangunan ruas Jalan Sanglar - Pulau Kijang digadangkan akan segera dilakukan usai lebaran Idul Fitri 2022.

Dengan adanya kabar bahwa pekerjaan tersebut akan dikerjakan lebih cepat, Pemuda Reteh, Rudi mengucap rasa syukurnya serta meminta semua elemen untuk bersatu dalam pengawasan pekerjaan ini. 
 

"Alhamdulillah pembangunan ruas jalan Pulau Kijang setelah lebaran akan segera dikerjakan, tinggal bagaimana elemen ikut mengawasi pekerjaan jalan tersebut agar selesai tepat waktu dan berkualitas mutunya," jelasnya, Rabu, (27/4/2022).


Rudi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah dan semua pihak terkait yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah, kepada semua pihak yang terkait yang cepat menanggapi dan merespon aspirasi masyarakat Pulau Kijang," ucap Rudi.

 

Wartawan : Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar