Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Pelaksanaan Penyaluran BPS Sembako


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako bulan ke 4 yang bertempat di E.Warung Fitri.M Desa Simpang Tiga Daratan dan desa Sungai Lokan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (27/4/2022) pagi.

 

Bantuan Sosial Pangan (BSP) berupa Sembako ini adalah merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk keluarga kurang mampu.


Dikatakan oleh Serma Boy R Sitompul. Untuk Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako kali ini adalah untuk BSP Sembako  bulan ke 4 dan BSP Sembako Reguler dua bulan yang diberikan kepada 155 keluarga penerima manfaat (PKM) Mendapatkan Sembako bulan 4.


"Adapun jenis Sembako yang diberikan berupa Beras Lokal, Telur, Kacang Tanah, Kentang, Jeruk, dan disesuaikan dengan kebutuhan KPM," ucap Serma Boy R Sitompul.


Dalam kegiatan tersebut, Serma Boy R Sitompul juga selalu mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan (KPM) untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Jadi kita wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau Handsanitizer yang telah dipersiapkan oleh pihak E-warong," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar