Situasi Karhutla di Wilayah Koramil 02/TM Terbilang Aman


 


SiIBERONE.COM - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1443 H,  jajaran Koramil 02/TM tetap melaksanakan kegiatan patroli.

Koramil 02/TM Inhil melaksanakan patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) di Wilayah Dusun Parit Setia Kawan Desa Suhada Kecamatan Enok Kabupaten Inhil pada Rabu, (27/04/2022) sekitar pukul 11:00 Wib.

Babinsa Koramil 02/TM Inhil Serda Darno dalam patroli tersebut kerahkan 1 anggota TNI dan 2 orang masyarakat dengan Alkap 2 unit SPM.

Kegiatan patroli Karhutla dilakukan, kata Babinsa Koramil 02/TM agar dapat mencegah terjadinya kebakaran lahan masyarakat yang sedang membuka lahan-lahan pertanian.

"Intinya, setiap hari kita tetap melaksanakan tugas patroli dan sosialisasi Karhutla di daerah binaan untuk memastikan tidak ada ditemukannya titik api," ungkap Babinsa Koramil 02/TM.

Kemudian Babinsa Koramil 02/TM mengatakan dari kegiatan patroli yang dilakukan di Wilayah Dusun Parit Setia Kawan Desa Suhada Kecamatan Enok Kabupaten Inhil tidak di temukan titik api.

"Patroli hari ini berjalan aman dan terkendali, tidak ditemukan titik api di lokasi patroli, dan semoga kedepannya akan tetap seperti ini," ucapnya.

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar