Forum Pekanbaru kota Bertuah Santuni 60 Anak Yatim

Ketua forum Pekanbaru kota Bertuah

SIBERONE.COM - Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi, Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) kembali mengadakan program tahunan buka puasa bersama dan menyantuni 60 anak yatim.

Buka puasa bersama dan santunan Idul Fitri 1443 Hijriah ini diadakan Sabtu,23 April 2022 dirumah salah seorang pembinaan Forum Pekanbaru Kota Bertuah Umi Sulastri di jalan Pemuda Tampan, Kecamatan Payung Sekaki.

Anak yatim yang diberikan santunan ini berjumlah lebih 60 orang anak yatim, yang mana puluhan anak yatim tersebut langsung dari masyarakat.

Kepada awak media, Ketua panitia Nurhayati mengungkapkan, santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim, berupa beras, mie instan, minyak sayur sembako, telor, gula, teh, dan uang.

Disampaikan juga Ketua FPKB Masril, buka puasa bersama dan santunan yang dilaksanakan FPKB adalah, program tahunan tetap FPKB, yang mana tahun lalu sempat tidak dilaksanakan, karena tingginya penyebaran wabah Covid19 di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah tahun ini kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak’yatim ini kembali kita adakan. Insyaallah kegiatan ini kembali akan diadakan Juli 2022 dalam rangka hari jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang ke 9 tahun".Terang Masril, Sabtu 23 April 2022.

Dalam buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk 60 anak yatim ini, juga dihadiri oleh anggota DPD RI bu Misharti, wakil ketua DPRD Provinsi Riau, pembina

Maupun penasehat Forum Pekanbaru Kota Bertuah, tokoh masyarakat dan jajaran pengurus.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar