Giat Ramadhan 1443 H, PAC Pemuda Pancasila Bojong Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim



SIBERONE.COM - Giat Ramadhan 1443 H pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Bojong melaksanakan kegiatan bagi takjil diwilayah area jalur Bojong,btepatnya Kampir, Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jum'at sore (22/4). 

Untuk pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Bojong Dian Adapun pada kegiatan tersebut dihadiri beberapa anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Wiradesa, Anggota Koramil 08/Bojong dan Anggota Polsek Bojong.

Ketua PAC PP Bojong Dian menyampaikan, pada sore ini Pemuda Pancasila Bojong bersama sama mengadakan kegiatan bagi bagi takjil dijalan, Area jalur Bojong. Dan mudah mudahan bermanfaat untuk semuanya atau masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

"Tidak hanya bagi bagi takjil saja, tetapi nanti setelah bagi takjil selesai akan dilanjutkan juga kegiatan buka puasa bersama dan kegiatan santunan anak yatim. Untuk PAC Pemuda Pancasila Bojong, semoga tambah solid,bersama sama,untuk bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bojong khususnya,dan sekitarnya," jelasnya.

Selanjutnya untuk kegiatan buka bersama serta santunan anak yatim, dilaksanakan dikediaman Ketua Pemuda Pancasila Bojong, di Desa Bukur Kecamatan Bojong.

Pada acara bukber dan santunan anak yatim, dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra. Kapolsek Bojong AKP.Suhadi,S.H., Danramil Bojong diwakili, Serka Sunarko Kepala Desa Bukur, Jayeng Pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Bojong dan beberapa anggota Pemuda Pancasila PAC Wiradesa, serta Warga sekitar.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, pada sambutannya mengatakan bahwa, tujuan hadirnya Ormas Pemuda Pancasila tujuannya yaitu, untuk sosial membantu masyarakat yang membutuhkan misalnya ada yang sakit, ketika ada musibah atau bencana Pemuda Pancasila harus selalu tampil didepan. 

"Dengan hadirnya PAC PP Bojong diharapkan bisa menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek maupun Koramil Bojong, bisa bersinergitas yang baik dengan TNI dan POLRI. Untuk membantu masyarakat, dalam hal ini juga pemerintah Desa untuk mengawal kebijakan kebijakan pemerintah supaya tepat sasaran, dan yang paling penting terutama adalah membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Bojong AKP.Suhadi,S.H, mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan PAC Pemuda Pancasila Bojong yang diprakasai oleh Ketuanya Dian berkaitan adanya pembagian takjil dijalan yaitu di Kampir Desa Wangandowo dan dilanjutkan acara buka bersama juga ada kegiatan santunan anak yatim serta warga sekitar dikediamannya di Desa Bukur. 

"Kegiatan seperti ini sangat baik sekali kegiatan sosial, dan kegiatan seperti ini bisa dicontoh oleh organisasi organisasi yang lainnya. Dengan harapan semoga PAC PP Bojong bisa lebih bekerjasama, sinergitas, untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Bojong khususnya, dan secara umum di Kabupaten Pekalongan. Bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban kondusifitas diwilayah," pungkas Kapolsek Bojong.

 

 

Wartawan : Yanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar