Bukan Sekedar Bukber, Rohis MAN Aceh Singkil Isi Tausiah Agama Sekaligus Motivasi untuk Siswa


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan serta menjalin silaturahmi antara sesama siswa beserta guru, Rohis MAN Aceh Singkil Gelar buka puasa bersama yang di laksanakan di sekolah.

Selain kegiatan bukber, juga diisi dengan kegiatan tausiah agama sekaligus mendengarkan motivasi dari Ust. Ahmad Izzuddin Aslam yang juga alumni pondok pesantren Gontor Jawa yang saat ini menjadi salah satu Imam Masjid Agung Nurul Makmur Aceh Singkil.

Kegiatan bukber ini adalah salah satu program yang di laksanakan setelah tadi sore sejumlah pengurus Rohis ini membagikan paket sembako bagi warga tidak mampu serta memberikan takzil kepada warga teluk Ambun DAS.

Dalam tausiahnya sekaligus juga memberikan motivasi kepada Pengurus Rohis yang ikuti buka bersama Ust. Ahmad Izzuddin Aslam menyampaikan tentang kondisi problema remaja saat ini, untuk itu dengan wadah rohis MAN Aceh Singkil ini mari terus hadirkan berbagai kegiatan dalam rangka sebaga sarana dakwah untuk mengajak orang dalam kebaikan.

Kegiatan Bukber digelar di Ruangan Pustaka MAN Aceh Singkil yang di hadiri puluhan pengurus Rohis MAN Aceh Singkil serta beberapa dewan Guru, Pembina Rohis MAN Aceh Singkil serta Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil Mustafa, SE., MM yang mawakili Kepala Madrasah menyampaikan motivasi bahwa kegiatan bukber ini sangat menjadikan sebagai ruang menjalin silaturahmi antara sesama siswa serta dewan guru

"Kegiatan bukber ini juga di isi dengan tausiah agama serta motivasi kepada siswa terkait masa depan generasi". Kata Mustafa, SE., MM, Sabtu, (23/4/2022).

Lanjut Mustafa, SE., MM, Semoga bukber ini menjadi berkah, dan menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi dan menjadikan bukber ini kegiatan yang sangat positif.

Wartawan: Risnaldi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar