Info Mudik Lebaran 2022, Ini Daftar Jalur Macet di Sukabumi


 


SIBERONE.COM - Dalam rapat lintas sektoral yang dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Forkopimda Kabupaten Sukabumi dan Dinas Instansi terkait terungkap 4 titik lokasi kemacetan arus lalulintas diwilayah hukum Polres Sukabumi pada Ops Ketupat Lodaya 2022.

Empat lokasi rawan macet tersebut dipaparkan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi didepan peserta rapat yang juga dihadiri Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo dan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bertempat di aula Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi, Jumat (22/04/22).

Dalam paparannya Suwardi menjelaskan ada empat lokasi rawan macet yaitu Jalan nasional antara Cicurug -Cibadak, Pasar Cicurug, Pasar Parungkuda dan Pasar Cibadak.

Menurut Suwardi ada beberapa penyebab terjadinya kemacetan dilokasi rawan macet tersebut yaitu Jalan berlubang, perbaikan jalan, pasar tumpah dan angkutan umum.

" Ada beberapa CB yang kami lakukan untuk mengatasi kemacetan diantaranya koordinasi dengan instansi terkait tentang perbaikan jalan dan penempatan personil didaerah rawan mogok kendaraan," paparnya didepan peserta Rakor lintas sektoral tersebut.

 

 

Wartawan : Yanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar