Kunjungan ke MTs N 02, PLN Tembilahan Berikan Edukasi ke Siswa


 

SIBERONE.COM - Perusahaan Listrik Negra (PLN) Unit Layana Pelanggan (ULP) melakukan kegiatan PLN Mengajar dalam Program Back To Scool yang dilaksanakan di MTSN 02 Jl. Batang Tuaka Tembilahan, Jumat (22/04/2022).

PLN Mengajar merupakan program yang telah dilakukan sejak tajun 2015, dan tahun ini kembali PLN Mengajar kembali dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan dalam penggunaan listrik.

Kepala Sekolah MTSN 02 Tembilahan, Sri Mulyati mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak PLN ULP Tembilahan yang telah melakukan kegiatan PLN Mengajar di MTSN 02 Tembilahan.

"Alhamdulillah hari ini PLN berkunjung ke Sekolah kami demi memberikan edukasi dan informasi tentang keselamatan dalam penggunaan listrik, tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Tembilahan karena informasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami," ucap Sri Mulyati.

Kegiatan tersebut disemarakan dengan siswa siswi yang antusias memberikan pertanyaan pertanyaan berkaitan dengan penyampaian yang diberikan pihak PLN ULP Tembilahan.

Manajer PLN ULP Tembilahan, Jaswir mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan edukasi serta informasi tentang keselamatan dalam pengunaan listrik.

"PLN berharap program ini dapat bermanfaat dan membuka pikiran para siswa mengenai kelistrikan serta memupuk semangat mereka untuk belajar lebih giat lagi demi terwujudnya cita-cita di masa yang akan datang," ucapnya.

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar