PT Elnusa Petrofin Salurkan Paket Sembako, Sasar Masyarakat Sekitar


 

SIBERONE.COM - PT Elnusa Petrofin Jl Teluk Medan Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Indragiri Hilir lakukan kegiatan aksi Corporate Social Responsibility ( CSR) dengan tema berbagi kebersamaan dibulan suci Ramadhan, Kamis (21/4/2022).


Saat di konfirmasi awak media  PT Elnusa Petropfin Budi Supayogi  mengatakan. Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh rahmat yang telah dinantikan kehadirannya oleh semua umat Islam karena menjadi bulan yang penuh berkah, penuh ampunan Allah SWT dan rahmatnya. 


Bersama itu juga PT Elnusa Petrofin berinisiatif mengajak seluruh unit operasi untuk berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan bersama masyarakat melalui kegiatan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disekitar perusahaan khusunya di Wilayah Ring satu lokasi project pembangunan TBBM PT Elnusa Petrofin.


Bentuk kegiatan ini berupa pemberian sembako yang sudah dikoordinasikan dan izin pemerintah sekitar, dan pemberian bantuan dilakukan dengan mematuhi Protokol
Kesehatan untuk mencegah Penyebaran COVID-19.


Kegiatan pemberian sembako ini dilakukan mulai tanggal 7-21 April 2022 dengan penerima warga masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Desa, Pengelola Rumah Ibadah, yayasan yatim piatu dan lainnya.


Dengan
isi paket dapat dipilih dan disesuaikan opsinya seperti Beras 2,5 kg / 5 kg, Minyak, Indomie, Sirup, Teh/kopi, Biskuit/kurma
dan lainnya yang dikemas menggunakan kardus atau goodiebag.


Lanjut dikatakan Budi, dengan bantuan csr tersebut mampu memberikan kepada masyarakat yang sangat terdampak ekonominya.


"Ya dengan bantuan yang kita berikan ini mampu sedikit meringankan beban masyarakat apa lagi saat ini banyak yang terdampak pendemi COVID-19," tutupnya.

 

 

Sumber: Nia Nismaini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar