Bangunan Gedung Baru RSUD Puri Husada Tembilahan Tengah Diaudit


 

SIBERONE.COM - Pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada yang sekian lama akhirnya kini sudah sampai tahap audit. 

 

Menurut informasi yang diterima siberone.com saat mengkonfirmasi Kepala RSUD Puri Husada, dr. Saut Pakpahan menyebutkan setelah selesai diaudit dan pembayaran bisa dilakukan serah terima. 

 

Meskipun belum diserahkan terima, tapi gedung yang terletak di jalan Jl. Bunga,  Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk dipergunakan melayani pasien. 

 

"Belum serahterima namun sudah dimanfaatkan sebagian. Saat ini sedang audit, selesai audit dan pembayaran baru serah terima," ujar Saut, Rabu (6/4/2022).

 

Lebih lanjut Ia menjelaskan, pemanfaatan gedung baru ini sudah difungsikan lantai 1 dan lantai 2. Lantai 1 untuk rawat inap dan rawat jalan sementara lantai 2 fokus kepada poliklinik rawat jalan. "Lantai 1 dan 2 poliklinik rawat jalan, lantai 1 rawat inap," tukasnya. 

Dengan pemanfaatan gedung baru ini, Saut merasa bersyukur karena sudah lebih nyaman dari sebelumnya karena sudah tidak terkena banjir lagi, baik banjir hujan maupun air pasang.

 

"Setelah kita memanfaatkan gedung baru ini, selama lebih kurang 5 bulan terakhir terbebas dari banjir hujan dan pasang, rob juga tempatnya lebih nyaman baik bagi pasien maupun petugas," imbuhnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar