Berdedikasi Dalam Pencegahan Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Nakes Mendapatkan Penghargaan


SIBERONE.COM - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S meyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah kepada Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan di lingkungan Polri dalam rangka penanganan Covid-19 diwilayah Kota Tegal yang berlangsung di halaman Mapolres, Senin (21/2/2022).

Penghargaan diberikan atas dedikasi mereka yang selama dua tahun terakhir tak mengenal lelah dalam penanganan Covid-19 di Kota Tegal. Kapolres secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Aiptu Adeli selaku perwakilan Bhabinkamtibmas dan Penata Eny Astuti dari Seksi Dokkes Polres Tegal Kota.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, penghargaan kepada 35 orang yang terdiri dari 27 anggota Bhabinkamtibmas dan 8 anggota Tenaga Kesehatan Polri ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang turun ke bawah dan bersinggungan langsung dengan masyarakat selama pandemi Covid-19 di Kota Tegal. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi para anggota bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan yang selama ini telah turun langsung dalam penanganan Covid-19 di Kota Tegal. Saya sadar, apa yang para anggota peroleh pada saat ini, tidak sebanding dengan kerja keras dan kerja cerdas yang telah anggota lakukan," ungkap Kapolres. 

Kapolres berharap dengan penghargaan tersebut dapat menjadi penyemangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Tegal.

Terlebih lanjut Kapolres, situasi pada akhir-akhir ini, trend angka penyebaran Covid-19 di Kota Tegal kembali meningkat dengan cukup signifikan. 

Masih banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19 kendati telah menerima vaksin. Dimana hal tersebut berdampak pada penetapan status Kota Tegal dari Level 1 PPKM naik menjadi Level 3. 

"Oleh karenanya, kita harus tetap waspada dan menggalakan kembali penerapan disiplin protokol kesehatan secara ketat khususnya dalam menggunakan masker, mendukung dan mendorong percepatan vaksinasi dan kita imbangi dengan berdoa," terangnya. 

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan kembali ucapan terima kasih atas nama pribadi dan kesatuan kepada para Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan. 

"Terima kasih kepada anggota yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 serta menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tegal," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar