DPW Partai UKM Indonesia Sulsel Optimis Cetak Kader Terbaik


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, usai gelar rapat bersama pengurus DPW, kini telah bergerak membentuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai UKM disetiap Kabupaten/kota di Sulsel.

Dibawah nahkoda atau komando Ketua DPW serta Ketua Pembina DPW Sulsel, Partai UKM optimis mencetak kader-kader terbaik dan bisa membawa aspirasi masyarakat ke tingkat Provinsi.

Ishar selaku Ketua DPW Sulsel berterimakasih atas kepercayaan ditunjuk menjadi Ketua DPW Sulsel, dan ia juga optimis akan laju partai UKM di Sulsel bisa membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua DPW Partai UKM Sulsel, dan sementara saya buat dan susun struktur organisasi untuk pengurus DPW Sulsel hingga ke bawah, dan dimana juga dengan bergabungnya H. Abdullah Nanda, M.Si., dengan kemampuan serta link yang beliau miliki, saya yakin Partai UKM akan lebih maju, dan ada nama di Provinsi Sulsel," jelas Ishar kepada awak media pada Sabtu (28/1/2022).

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Pembina Partai UKM Sulsel juga menambahkan, "Saya mempunyai keyakinan yang baik, jika ini diurus dengan baik maka akan menjadi baik, dimana kita start dengan niat yang baik mengurus orang banyak yang akan menjadi baik melalui satu pintu yaitu melalui Partai UKM Indonesia, jadi Partai nya kita perbaiki dengan demikian orang yang berada disekitarnya akan menjadi baik juga," ungkap Drs. H. Abdullah Nanda, M.Si. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar