DPD Partai Nasdem Inhil Gelar Rakorda 2021, Targetkan 2024 Menang


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dengan tema menetapkan konsolidasi Menuju 2024 menang.

Acara Rakorda DPD Nasdem Inhil tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Jalan Baharuddin Yusuf kelurahan Tembilahan Kota kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Satu (4/12/2021) pagi.

Ketua DPD Nasdem Inhil Taufik Hidayad, SH, M.AP dalam arahannya mengatakan Rakorda tersebut merupakan yang mana setelah pelaksanaan Rakorwil beberapa waktu yang lalu di provinsi Riau, untuk itu DPD Partai Nasdem pada hari melaksanakan Rakorda sesuai dengan arahan dari DPD Partai Nasdem provinsi Riau.

"Dengan Rakorda tersebut kita memperkuat struktur partai dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat ranting desa adapun ini mudah-mudahan partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hilir bisa memenangkan pemilu pada 2024 dengan jumlah yang kita harapkan 7 kursi di DPRD kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Inhil Taufik Hidayad.

Untuk itu dikatakan Taufik ketua DPD Nasdem Inhil, dengan konsilidasi dengan pengurus Nasdem di Tingkat kecamatan dengan adanya Rakorda ini kedepannya semakin solid dan mampu memenangkan pemilu 2024 yang mendatang.

Selanjutnya ia juga berharap, Kedepannya Nasdem Inhil mampu mendapatkan kembali kursi di DPRD provinsi Riau, dengan penuh rasa semangat dirinya yakin dan percaya bahwa Nasdem Inhil bisa mencapai tujuan tersebut.

"Intinya bersama-sama dengan penuh semangat dan Kekompakan saya yakin dan percaya Nasdem Inhil mampu mencapai tujuan tersebut," tandasnya.

Partai dengan selogan gerakan restorasi perubahan tersebut juga Kedepannya akan melakukan berbagai upaya memperbaiki ranting-ranting di bawah sehingga struktur roda Nasdem dapat berjalan dengan baik.

"Kedepannya kita perbaiki dulu struktur yang ada dimulai dari kecamatan sampai ke ranting-ranting, dan juga sayap-sayap yang ada di tubuh Partai Nasdem," cetusnya.

Ia juga berharap kepada anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir yang dari partai Nasdem, untuk bisa melakukan koordinasi dengan DPD Partai Nasdem sehingga kegiatan yang dilaksanakan mampu menyentuh kepada kepentingan masyarakat.

"Kita mempunyai 3 anggota DPRD dari praksi Nasdem, mudah-mudahan dengan kelompoknya mampu betul-betul memberikan kontribusi yang begitu besar sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat," imbuhnya.

Terkahir ia juga mengungkapkan Nasdem Inhil dalam masa pendemi COVID-19, sudah melakukan koordinasi dengan DPD Partai Nasdem provinsi Riau, untuk menerima vaksinasi sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah dapat terbantu.

"Kita mengusulkan ke DPD Nasdem provinsi Riau, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi sebanyak 2000 vaksin, dengan itu kita Nasdem Inhil hadir bersama-sama di tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 dan memulihkan Ekonomi nasional," paparnya.

Sementara itu Sitindaon wakil ketua OKK Nasdem provinsi Riau saat diwawancarai awak media mengatakan setelah melakukan kegiatan Rakorwil beberapa waktu lalu di Pekanbaru dan hari  DPD Nasdem Inhil yang pertama di provinsi Riau melakukan Rakorda.

"Untuk itu saya sangat apresiasi terhadap Nasdem Inhil mampu sudah melaksanakan kegiatan Rakorda yang dihadiri pengurus kecamatan se-kabupaten Indragiri Hilir, ada 20 kecamatan yang hadir," pungkasnya

Ia juga menyampaikan dengan tema menetapkan konsolidasi Menuju 2024 menang. Nasdem Inhil dengan kekuatan penuh dengan dedikasi tinggi berbuat kepada masyarakat, dirinya percaya apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Intinya kita betul-betul menunjukan bahwa Nasdem Inhil dengan selogan restorasi perubahan mampu memberikan kontribusi yang besar kepada kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Terakhir ia juga mengungkapkan dengan banyaknya kaum-kaum milenial yang bergabung di Nasdem tentunya mendapatkan perubahan yang positif, sehingga diminati oleh anak-anak muda.

*Dengan anak-anak muda (milenial) yang bergabung ke sayap-sayap partai Nasdem, kita ada Garda dan yang lain-lainnya tentunya kita sudah mendapatkan perubahan yang positif, sebagai partai yang diminati oleh anak-anak muda, mari kita bersama- membesarkan partai Nasdem terutamanya di Inhil sehingga apa yang kita harapkan tercapai," tutupnya

Tampak hadir dalam acara Rakorda DPD Nasdem kabupaten Indragiri Hilir tersebut wakil ketua OKK Wakil bendahara beserta rombongan Nasdem provinsi Riau, ketua DPD Partai Nasdem Inhil Taufik Hidayad, DPD Nasdem Inhu. Serta tamu undangan yang dan 20 pengurus kecamatan Nasdem Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar