Pisah Sambut Camat Kaliwungu Selatan, Inilah Harapan Kapolsek Kaliwungu kepada Pejabat Baru


SIBERONE.COM - Polsek Kaliwungu melakukan pengamanan acara serah terima jabatan dan mengikuti kegiatan pisah sambut Camat Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal, yang bertempat di aula Balaidesa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Sabtu (13/11/2021).

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu Sunarto S Sos selaku pejabat lama telah menyerahkan kepada pejabat baru yaitu Krenggo Karjilah SH.
Pertukaran mutasi di kalangan ASN dalam lingkungan pemerintah daerah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan untuk peningkatan kemampuan dan pengembangan karier yang lebih tinggi dan sudah di miliki masing- masing individu.

Pejabat yang hadir mewakili Bupati Kendal yaitu Camat Kaliwungu Selatan Lama Sunarto S Sos, Camat Kaliwungu Selatan Baru Krenggo Karjilah SH, Kapolsek Kaliwungu yang diwakili Wakapolsek IPTU Agus Suwandi, Danrami Kaliwungu diwakili Peltu Purwandi, Sekcam Kaliwungu Selatan Praktikto Joko Wijayanto, Kapuskesmas Kaliwungu Selatan, Kepala KUA Kaliwungu Selatan, Ketua TP PKK Kaliwungu Selatan, Ka Dinas se Kecamatan Kaliwungu Selatan serta Kades se Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Camat Kaliwungu Selatan yang baru Krenggo Karjilah SH dalam sambutannya "Sangat berterima kasih kepada Camat yang lama atas kenerja dan loyalitasnya terhadap pemerintah selama menjabat di kecamatan dan banyak pencapaian maupun inovasi-inovasi yang telah di lakukan dan beliau berharap bisa mempertahankan apa yang sudah di capai oleh Camat yang lama dan kalau perlu bisa meningkatkan lagi pelayanan maupun pencapaian dari Camat yang terdahulu", ucap Krenggo.

Kegiatan pisah sambut dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Camat Kaliwungu Selatan antara pejabat yang lama kepada pejabat yang baru berakhir dengan aman tanpa ada hambatan dan dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto SH berterima kasih kepada pejabat yang lama karena telah bekerja sama yang baik dalam semua hal yang menyangkut pemerintahan di Kecamatan Kaliwungu Selatan dan berharap kepada pajabat baru bisa lebih baik lagi.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto SH menuturkan Kegiatan serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses konteks manajemen organisasi modern yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman sehingga diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja.

AKP Irsanto berharap kepada Camat Kaliwungu Selatan yang baru untuk dapat saling bekerjasama dan bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Kaliwungu Selatan", pungkas AKP Irsanto. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar