Sambut Hari Pahlawan, DPC Srikandi PP Brebes Gelar Baksos


SIBERONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) Srikandi Kabupaten Brebes bersama Unit Kerja Srikandi PP Losari menggelar kegiatan bakti sosial yakni, pembagian  beras bagi masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (6/11/2021) di Balai Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Brebes.

Ketua DPC PP Srikandi Kabupaten Brebes, Joelita Pramudya mengatakan kegiatan bakti sosial ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang. Selain itu, kegiatan semacam ini sudah menjadi program pasca Musyawarah Cabang (Muscab) yang di gelar 2019 lalu.

"Alhamdulillah di tengah pandemi saat ini dan menjelang Hari Pahlawan, DPC PP Srikandi Kabupaten Brebes dapat melaksanakan program itu dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka yang  membutuhkan khususnya masyarakat terdampak pandemi Covid-19," kata Joelita.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemdes setempat yang telah membantu dalam mendata nama-nama penerima bantuan sehingga tepat sasaran," tutur Joelita.

Joelita berharap kepada anggota, kegiatan seperti ini agar bisa dilaksanakan di tiap-tiap Unit Kerja dan berkesinambungan.

Menurut Joelita berbagi itu indah, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat, Pancasila Abadi," tegas Ketua DPC PP Srikandi Kabupaten Brebes mengakhiri.

Sementara, Kepala Desa Losari Kidul Arjo Suharjo mengucapakan banyak terima kasih kepada jajaran Srikandi dan Pemuda Pancasila atas kepedulianya berkunjung kesini untuk membantu warga kami.

"Saya atas nama Kepala Desa merasa bangga dengan adanya warga kami yang turut bergabung dengan Srikandi Pemuda Pancasila dalam kegiatan sosial, semoga kedepanya tetap berkenan membantu warga yang kami membutuhkan," tutup Arjo Suharjo. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar