Kapolres Ciko Monitor Vaksinasi dan Berikan Penghargaan Relawan Jemput Lansia


SIBERONE.COM- Program Gedor ( Gerakan Door to Door ). Dengan cara, Anggota Polri menjemput bola mendatangi setiap rumah, memberikan informasi adanya suntik vaksin dan juga menjemput atau memberikan bantuan bagi Para Lansia yang akan melaksanakan suntik vaksin. Masih terus berlangsung. Sabtu (30/10/2021).

 

Melalui Kasi Humas Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.MH menyampaikan " Giat Gedor yang saat ini digalakkan Polres Cirebon Kota, merupakan bagian dari dukungan Polri pada Pemerintah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi serempak. Kegiatan Monitoring Vaksinasi Lansia di Perumahan Griya Jadimulya Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Merupakan Gerai Vaksin Presisi Sinergitas TNI - Polri Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan Forum Macan Ali Kota Cirebon, Forum lingkungan hidup & Budaya Nusantara , warga masyarakat dan Pemerintahan Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon ". Ujarnya.

 

Lanjut Fahri " Semua bertujuan untuk mengatasi situasi saat ini, di tengah Pandemi Covid-19. Kami Personil Polres Cirebon Kota, dengan penuh kesabaran dengan dilandasi semangat serta pengabdian pada Negara ini. Bahu membahu untuk bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Gedor Lansia ". Tegas Pamen Akpol 2002 yang disampaikan Kasi Humas Polres Ciko.

 

Dalam kesempatan Kunjungan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar ,SH S.IK MH memberikan penghargaan kepada Relawan yang melaksanakan penjemputan Lansia yang akan divaksin, atas dedikasinya dalam membantu penanganan Covid-19. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar