Anniversary ke-1, BETAWI Santuni Anak Yatim


SIBERONE.COM -  Komunitas grup whatsapp Brebes Tegal Slawi (BETAWI) menggelar kegiatan santunan anak yatim dalam rangka anniversary ke-1 di Rumah Makan Raja Joper Desa Pecabean Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (17/10/2021) lalu.

Ketua Grup Whatsapp BETAWI Siti Aminah kepada wartawan, Kamis (21/10/2021) mengatakan komunitas BETAWI merupakan wadah silaturahmi yang bertujuan menjalin komunikasi dan paseduluran. Untuk saat ini anggotanya mencapai ratusan orang lebih," ungkapnya.

Dalam kegiatan memperingati anniversary ke-1 kemarin, ada 30 anak yatim yang mendapatkan santunan juga sembako. Selain itu, masih menurut Aminah, pihaknya juga memberikan sertifikat untuk para tamu undangan dalam hal ini perwakilan Komunitas grup whatsapp yang hadir," bebernya.

Sementara itu Humas BETAWI Tomi Rakasiwi yang akrab disapa Om Kumis menambahkan bahwa "Bakti sosial menjadi salah satu agenda dari grup whatsapp-nya. 
 
Tomi berharap, kegiatan tersebut akan melanggengkan silaturahmi para anggota grup sekaligus menjadi ajakan bagi komunitas lain untuk membantu sesama apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Harapannya ke depan bisa lebih maju lagi. Komunitas atau grup yang lain juga bisa ikut terpanggil," katanya. 

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dan kami sampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan juga seluruh anggota yang sudah meluangkan waktunya hingga acara berjalan lancar dan sukses," ucapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar