DPD Nasdem Inhil Gelar Rakerda 2020


SIBERONE.COM - Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai  Nasional Demokrat (Nasdem) Inhil  menggelar Rapat Kerja Derah (Rakerda) dan diikuti seluruh pengurus DPD Partai Nasdem  di salah satu hotel di Tembilahan Indragiri Hilir provinsi Riau, Rabu (02/09/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua Bidang OKK Provinsi Riau, dewan Penasehat Partai Nasdem , Wakil ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat, Sekertaris Partai Nasdem, Anggota DPRD Partai Nasdem, dan Pengurus Partai Nasdem, 20 Dewan Pengurus kecamatan (DPC).


Dalam kesempatan itu saat dikonfirmasi awak media ketua DPD Partai Nasdem  Taufik Hidayat, mengatakan pada hari ini  Partai Nasdem melakukan Rakerda, yang dibuka ketua Dewan Pengurus Wilayah  (DPW) atau yang mewakili  wakil Ketua Bidang Okk Bang Sitindaon.


"Harapan dengan adanya Rakerda ini insyaallah Partai Nasdem bisa menjalankan pungsi nya, agar  Partai Nasdem untuk kedepannya bisa bersaing dengan partai lain dan  memperoleh kursi lebih lagi dari 3 kursi kalau bisa setiap dapil ada dewan nya," ucap Taufik Hidayat


Melalui rakerda ini Partai NasDem akan menyusun kekuatan sesuai instruksi pimpinan pusat sehingga pada pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif sesuai yang ditargetkan partai,"ujar H Taufik.


Saat di wawancarai wakil ketua OKK Bang Sitindaon mewakili ketua DPW Partai Nasdem mengatakan Partai Nasdem Inhil dari dulu hingga sekarang  tetap semangat.


"Rakerda ini kita harapkan ketua DPD Nasdem Inhil  yang baru supaya segera menyiapkan struktur DPC, dan  setiap pengurus DPC diwajibkan sudah mempunyai EKTA,"imbuhnya


"Rarena Ketum Nasdem Surya Paloh  sudah menginstruksikan saat  di provinsi Makassar pada Januari 2020 kita pemilu 2024 kita bukan berbicara  3 besar lagi, kalau 2019  3 besar target, berdasarkan instruksi ketum 2024 Nasdem target menjadi 1 besar, gimana caranya agar menjadi 1 besar tingkat nasional, kebupaten ikut serta memberikan kontribusi menjadi 1 besar, Sekarang tingkat nasional Nasdem 4 besar," terangnya.


Pesan untuk kader-kader Partai Nasdem Inhil di era New Normal ini kita jalankan instruksi  dari  DPP Partai Nasdem untuk menjadi contoh masyarakat, dan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, agar bisa memutuskan penularan covid-19.


Pada rakerda tersebut Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau memberiakan penghargaan berupa cindera mata kepada ketua DPD partai NasDem Inhil H.Taufik Hidayat atas prstasinya yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar