Polisi Bhabinkamtibas Polsek Utbar Polres Ciko Kawal Kegiatan Vaksinasi Dosis I dan II


SIBERONE.COM - Cegah Covid-19, Polsek Utbar Polres Cirebon Kota melalui peran aktif dan kinerja para Bhabinkamtibmasnya. Melaksanakan monitong kegiatan gelar vaksinasi Bertempat di Puskesmas Nelayan Jalan Kapten Samadikun Gg. Sinar Harapan, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar mengatakan bahwa "Vaksinasi ini untuk percepatan pemulihan ekonomi dan warga masyarakat agar dapat menghadapi kebiasaan baru dan disampaikan vaksinasi tersebut diikuti oleh 150 Warga masyarakat. Dengan percepatan Vaksinasi ini semoga warga masyarakat bisa menghadapi adaptasi kebiasaan baru ” katanya.

Ia menambahkan, vaksinasi bertujuan untuk mensukseskan percepatan program Pemerintah .
“Dengan percepatan Vaksinasi semoga ekonomi Indonesia cepat pulih kembali dan pandemi cepat berakhir,” harapnya melalui Kompol Lindon Affandi Siregar, SH.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan  Kebon Baru Polres Ciko juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar