Desa Sukadamai Gelar Musrenbang Tahun 2022


SIBERONE.COM - Desa Sukadamai Kecamatan Darmaga Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini di selenggarakan di Aula kantor desa dengan memperhatikan prokes Covid-19, Jumat (24/9/2021).

H. Pepen Sepana mengatakan kepada awak media, "Musrenbang Desa Sukadamai juga di hadiri oleh Sekretaris Camat sekaligus mewakili Camat yang tidak bisa hadir dalam kegiatan di Desa Sukadamai, Kasi Ekbang, Babinsa, Kasi Tramtimas, Kasi Pemerintahan, Kasi PKM, Kepala KUA, BPD, LPM, TP. PKK, UMKM, Karang Taruna Desa serta lembaga lainnya, RT, RW serta tokoh masyarakat Desa Sukadamai," paparnya.

"Musrenbang Desa Sukadamai, "Bahwa dalam pembangunan di Desa Sukadamai ini tidak akan berjalan dengan lancar atau baik tanpa kerja sama seluruh elemen masyarakat desa. Dan mengaku sangat senang dan bahagia karena seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Sukadamai sangat antusias dan peduli terhadap kemajuan pembangunan yang ada di desa ini, ujarnya.

Dalam kegiatan Musrenbang Desa Sukadamai, Kades H. Pepen Supena mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap unsur yang telah membantu mensukseskan jalannya roda pembangunan dan roda pemerintah. Semoga apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar