Paguyupan Guyon Guyup Rukun Kopdar Bersama Menjaga Keselarasan Hidup Bersosial


SIBERONE.COM - Pada hari sabtu malam pukul 08.00 wib paguyupan guyup rukun temu kangen dan kopdar bersama memperingati Hari ulang tahun yang pertama di Juwono Mangun Harjo Semarang Jawa tengah 25/9/2021.

Tukimah sebagai ketua paguyupan guyon guyup rukun kepada jurnalis media SIBERONE.COM - sangat  mengapresiasi kegiatan temu kangen dan kopdar ulang tahun yang pertama 25/9/2021.

" Semoga ulang tahun yang pertama ini,kekompakan selalu terjalin bersama ,hingga kita tetap solid kedepannya dan tambah anggota ," kata tukimah  saat di wawancarai jurnalis SIBERONE.COM - di RT 02 RW 03 ditempat sity Rochmah dukuh Juwono kelurahan Mangun Harjo kecamatan Tembalang Semarang Jawa tengah Sabtu 25/9/2021.

Sebagai ketua paguyupan Guyon  Guyup Rukun yang berada di wilayah  Semarang timur  Jawa tengah tukimah  berkeinginan setiap anggota menjaga nama baik paguyupan guyon guyup rukun  menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota saling menghormati dan saling menghargai agar tercipta keharmonisan antar anggota , tukimah  menegaskan bahwa kegiatan temu kangen dan kopdar bersama ulang tahun yang pertama bertujuan menjaga tali silaturahmi antar anggota dan ber- empati sosial kemasyarakan tanpa harus mengintimidasi anggota maupun masyarakat agar tercipta sikap santun ,tegas bertanggung jawab sosialisme serta pruralisme sebagai dasar perilaku untuk mengagitasi masyarakat yang homogen dan menjaga kearifan lokal menuju keselarasan hidup bersosial pungkasnya .

Sebagai bendahara sity Rochmah mengatakan pada jurnalis SIBERONE.COM - yang ditemui dirumahnya semoga niat tulus iklas kopdar agar tali silaturahmi terjaga dengan baik dan  bersosial dimasyarakat semoga terjaga dari kemungkaran serta di ridhoi tuhan dan dapat support dari masyarakat harapan dari guyon guyup rukun kedepannya anggota semakin banyak .

Sity Rochmah sebagai bendahara siap menjadikan paguyupan guyon guyup rukun jadi grup yang modern dan bisa di contoh grup2 lain. dengan jiwa patriot dan keiklasan jiwa raga ,menjunjung solidaritas persaudaraan tanpa batas demi keselarasan bermasyarakat.

" Paguyupan guyon guyup rukun ada 40 anggota, semua  anggota yang berada di 4 kecamatan wilayah kota Semarang Jawa tengah dideklarasikan oleh orang-orang yang peduli akan sosial kemasyarakatan tanpa diskriminasi ras suku dan agama menjadikan komonitas bersama dalam bingkai Bhineka tunggal Ika serta beridiologi Pancasila dengan memegang teguh hukum negara atau UUD 45 ," tutupnya .( Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar