Kondisi Rumah Sangat Memperhatinkan, Polsek Tembilahan Hulu akan Laksanakan Bedah Rumah Milik Nurhayati


SIBERONE.COM - Komunitas Generasi 2000 Berbagi Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang bersama Kapolsek Mengunjungi rumah Warga yang tidak layak huni untuk dilaksanakan bedah rumah, Kamis (13/8/2020).


Sebelum melaksanakan bedah rumah terlebih dahulu dilaksanakan survei yang dipimpin langsung Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, karena rumah yang akan di bedah oleh Komunitas Generasi 2000 Berbagi Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang adalah milik Nurhayati yang beralamat di Jalan Tebu Gang Ojo Lele.


Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, media  sangatlah mendukung dan mengapresiasi apa yang dilaksanakan Komunitas yang dibentuk Babin Kamtibmas dan Warga ini.

"Ini patut kita dukungan dan Apresiasi Kepada Komunitas Generasi 2000 berbagi Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sialang atas rencana bedah rumah milik Nurhayati ini," kata Rhino


Lebih lanjut Rhino menuturkan bahwa warga yang dibantu ini benar-benar sangat memperhatikan karena rumahnya hanyalah beratap terpal.

"Saat kita melakukan  survei langsung kelapangan itu sangatlah memperhatikan. Jadi, dengan adanya ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat," imbuhnya. 


Selain itu juga Rhino menambahkan "InsyaAllah pelaksanaan bedah rumah ini akan kita lakukan pada tanggal 25 Agustus 2020 dan diharapkan semuanya dapat saling bahu-membahu untuk kelancaran kegiatan kita nantinya,"

Untuk diketahui dalam survei tersebut turut hadir Kanit Sabhara Polsek Tembilahan Hulu IPTU Gustian  Yusuf, Kepala Desa Sialang Panjang yang di wakili Sekdes Abdul Azizs, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang BRIPKA Ridho  Warsika, Ketua LPM Desa Sialang Panjang Syamsuri S.Ag, Kepala Dusun Benua Langkar Apriansyah, serta Staf Kantor Desa Sialang Panjang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar