Bakal Maju Menjadi Kandidat Ketua KNPI Inhil


SIBERONE.COM - Walau belum ada kepastian jadwal Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) namun pengusaha muda, Agus Riyanto, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan maju menjadi kandidat.

Saat dikonfirmasi, Agus sapaan akrabnya itu tidak membantah niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Inhil periode 2020-2023. 

"Iya betul, Saya siap maju dan bertarung merebutkan pucuk pimpinan organisasi kepemudaan yang sangat bergengsi tersebut." Ujar Agus.

Selanjutnya Agus mengatakan dengan pemahaman dan kebersamaan pengurus kedepannya tentu akan lebih baik,  KNPI sebagai mitranya Pemerintah, tentunya kita harus bersinergi, toh kalau ada kebijakan Pemerintah yang tidak pro rakyat kita carikan solusinya, begitu konsep KNPI sekarang, kata Agus ketika dikonfirmasi, Senin (10/8/2020).

Agus menambahkan, tugas utama KNPI bagaimana kita bisa memberdayakan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Inhil," sebutnya.

Agus Riyanto, Aktivis Pramuka dan sekarang sebagai pengurus Lembaga Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau ini menegaskan kesiapan dan keseriusannya untuk maju sebagai ketua knpi Inhil periode selanjutnya dengan menghadap ketua knpi Inhil bung Hidayat Hamid.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar