Polsek Kuindra Giat Laksanakan Pengecekan Mesin Alat Pemadam Api


SIBERONE.COM  - Giat melaksanakan Pengecekan mesin alat pemadam api, sekaligus pelatihan pengoperasian mesin pemadam api milik Polsek Kuindra di Jalan Pendidikan, Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, Senin (10/8/20).

Pelaksanaan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kuindra AKP Martius yang dihadiri Camat Kuindra, Kaspul Anwar, s.sos, Ketua MPA Johansyah, Sat Pol PP Kecamatan Kuindra Hendra Syahputra Serta Personil Polsek Kuindra. 

"Hari ini kita melakukan pelatihan  sekaligus membersihkan satu Unit Mesin Pompa Striker, dan 5 Gulung Selang, diantaranya adalah 1 unit mesin pompa striker dalam keadaan baik, 5 gulung selang, dengan rincian 4 gulung selang dalam keadaan baik dan 1 gulung selang dalam keadaan rusak atau bocor," kata Martius

Selain  itu,  Martius berharap dengan keinginan ini dapat meningkatkan  kewaspadaan serta antisipasi apa bila  sewaktu-waktu terjadi suatu musibah kebakaran di  wilayah Kuindra.

"Ini akan rutin kita lakukan, karena kita tidak tau kedepannya bagai mana. Jadi dengan pengecekan alat ini sekaligus pelatihan kita lebih siap dalam mengantisipasi suatu  kejadian," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar