Bersama Gubernur Riau, Dr Misharti Beri Semangat Atlet PON Riau


SIBERONE.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi bersama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, H. Boby Rachmat S.STP M.Si, dan Plt Ketua KONI Riau, Raja Marjohan Yusuf melaksanakan kunjungan ke Sport Center Rumbai, Sabtu (4/9/2021) sore.

Kunjungan itu, untuk melihat persiapan para atlet Riau yang akan bertanding pada bulan Oktober mendatang pada penghelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Pada kesempatan itu, Senator Riau yang sering juga di sapa Si Jilbab Ungu memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berlatih untuk persiapan PON XX pada bulan Oktober mendatang. 

"Tetap semangat berlatih. Tetap perhatikan kesehatan karena waktu untuk bertanding tinggal beberapa minggu ke depan," ucap Dr Misharti SAg MSI yang juga menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-azhar Pekanbaru.

Lebih lanjut, Senator berharap kepada para atlet yang akan membawa nama Riau agar dapat berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Semoga dapat memboyong emas dan mendapatkan hasil yang cemerlang. Tetap semangat. Junjung tinggi sportifitas dan jaga nama baik Bumi Lancang Kuning," harap Misharti.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar