Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Hadiri Kegiatan Analisa dan Evaluasi Kegiatan Oprasional Ditlantas Polda Jabar


SIBERONE.COM - Guna meningkatkan kemampuan serta hasil yang maksimal dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Untuk memberikan pelayanan Kepolisian. Khususnya Jajaran Satuan Ditlantas Polda Jawa Barat. Hari ini kasat lantas Polres Ciko AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK. MH menghadiri kegiatan Anev Kegiatan Oprasional Ditlantas Polda Jabar, 
bertempat di Lantai 4 Aula Ditlantas Polda Jabar.  Kamis ( 02.09.21) Jam : 07.00 wib.

Arahan dari Direktur Lantas Polda Jabar, Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.IK. diantaranya " Pembatasan mobilitas pada masa pandemi. Penerapan CB di wilayah masing - masing Polres melalui kajian dan evaluasi. Memprediksi dan mengantisipasi lonjakan mobilitas pada hari libur di masa pandemi Covid-19. Penerapan oprasional aiti sinar dan signal pada layanan terhadap masyarakat. Aplikasi E cakra harus tetap di pergunakan pada pelaksanaan tugas pengaturan, pengawalan dan Patroli. Serta Pergunakan sarana dan prasarana yg sudah di dukung dari Korlantas Polri ", Paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Lantas Polda Jabar, Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.IK, Wadir Lantas Polda Jabar, Pju Ditlantas Polda Jabar, Kasat Lantas Jajaran Polda Jabar, KBO Sat Lantas Jajaran Polda Jabar dan Kanit Regident Jajaran Polda Jabar, tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar