Lama Tak Pulang, Penta Febrila Ditemukan Meninggal di Gudang Ikan Filet Sipung


SIBERONE.COM - Senin (23/8/2021), Penta Febrila (24th) ditemukan meninggal di Gudang Ikan Filet Sipung Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karangasem Utara Kabupaten Batang Jawa Tengah, pada Minggu  (13/6/2021). Perempuan muda tersebut adalah sekertaris di gudang ikan filet tersebut.

Dikabarkan sebelumnya korban tidak pulang ke rumah sejak Rabu malam (9/6/2021), Korban ditemukan meninggal di kamar mandi gudang tersebut.

Ana yang merupakan kakak korban menjelaskan korban pergi mengendarai sepeda motor pada Rabu (9/6/2021) tetapi sampai hari Jumat (11/6/2021) belum pulang. Pihak keluarga mencari ke saudara dan teman-temannya. Akhirnya mendatangi tempat kerjanya dan benar keluarga menemukan jasad korban di dalam kamar mandi gudang  pada Minggu (13/6/2021).

Menurut keluarga belum mengetahui penyebab kematian korban, karena masih menunggu proses penyelidikan. 

“Saya dan keluarga terkait dengan permasalahan ini sudah menyerahkan kasus ini kepada Cakra Law Firm sebagai kuasa hukumnya ,” tandasnya.

Pengacara pihak keluarga Martono Maulana mewakili tim advokat dari keluarga Penta ingin kepastian hukum dan mencari keadilan. 

Menurut Martono Maulana berkaitan dengan keinginan klien keluarga Penta dimana pelaku usaha yang memperkerjakan almarhum patut diduga ada korelasi dengan diduga tindak pidana lainnya.

"Intinya untuk dan atas nama pemberi kuasa mencari kepastian hukum dan mencari keadilan serta meminta penegak hukum dalam hal ini kepolisian memprioritaskan kasus yang dialami oleh keluarga korban,”
ujar Martono Maulana.

Saat tim media mendatangi Polres Batang pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021 untuk bertemu Kasat Reskrim Budi Santoso tidak berada di kantor, dan melalui percakapan via whatsapp, Kasat Reskrim masih berada di Semarang. (*)

Sumber : Gino


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar