Wakil Gubernur Akmil : Disiplin dan Bijak Dapat Menekan Penyebaran Covid-19


SIBERONE.COM - Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas memberikan arahan dalam apel bersama Organik Akmil sejumlah 850 personel di Stadion Sapta Marga Akmil Magelang, Senin (23/08/2021). 

Wakil Gubernur Akademi Militer di hadapan para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Organik Akmil menyampaikan, ”Dalam menghadapi pandemi virus covid-19 ini kita harus pandai mensikapi dengan disiplin dan bijak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menguragi mobilitas. Diharapkan pandemi covid di tanah air kita khususnya di Magelang dapat terus menurun”. 

Jangan euforia dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 hingga 4 di daerah Jawa-Bali yang akan berakhir Senin (23/8/2021) hari ini. Apa kebijakan selanjutnya kita sikapi dangan bijak dan dilaksanakan. Semua ini demi “Keselamatan seluruh Masyarakat”, tegas Wagub. 

“Bagi anggota yang berdinas Covid harus sesuai protap yang sudah di tetapkan oleh Akademi ini, semua Organik Akmil harus patuh dan mengikuti prosedur, seperti setiap masuk kesatrian Akmil harus cek suhu dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan”, lanjut beliau. 

Di akhir apel Wakil Gubernur Akademi Militer menekankan tentang, “Kedisiplinan terutama penggunaan listrik dan air di daerah perumahan Panca Arga. Di harapkan keamanan jaringan listrik di Akademi Militer terutama di perumahan, jangan sampai terjadi korsleting arus listrik yang memicu terjadinya kebakaran”. 

Seiring doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar