Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Salurkan Bansos Sembako dari Polri kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19


SIBERONE.COM - Dalam situasi yang masih pandemi Covid-19 Pemerintah dan TNI-Polri terus berupaya agar perekonomian masyarakat bisa segera pulih kembali. TNI-Polri bersama Pemerintah dalam hal ini berupaya memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Pokres Cirebon Kota Kel. Kejaksan AIPDA Junedi melaksanakan pendistribusian Bansos kepada Pedagang di area PGC Kota Cirebon yang merupakan warga yang terdampak Covid-19 dalam kesempatan tersebut , AIPDA Junedi sekaligus menghimbau kepada masyrakat untuk patuhi anjuran Pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 dengan Penerapan protokol kesehatan 5M,  Rabu (04.08.2021 ).

Kapolres Cirebon Kota ) AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK .MH melalui Kapolsek  Utbar Kompol H. Suwitno SH.MH, menyatakan kepedulian tersebut guna membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini, dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini, diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga masyarakat yang lain, Ucapnya.

Menyampaikan , bahwa kegiatan Bakti Sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan agenda Kapolri melalui Polres Cirebon Kota dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak Covid-19, Jelas Kompol H. Suwitno.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Pendistribusian bantuan Paket Sembako kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19) dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) hal tersebut untuk antisipasi tak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi menyebarnya virus Corona, dan tetap ikuti anjuran  Pemerintah dengan untuk terapkan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas. Ucap IPTU Ngatidja SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar