Door to Door, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Sembako ke Warga Terdampak PPKM


SIBERONE.COM - Jajaran Satlantas Polres Pekalongan kembali membagikan bantuan kepada warga Kabupaten Pekalongan dalam rangkaian kegiatan bertajuk Satlantas Polres  Pekalongan Peduli, Sabtu (31/7/2021). Bantuan tersebut disalurkan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga.

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Harman Rumenege Sitorus, S.I.K.,M.M,  mengatakan, sasaran kegiatan Satlantas Polres Pekalongan peduli kali ini yaitu warga area yang terdampak PPKM di wilayah hukum Polres Pekalongan

Dalam kegiatan itu, terlihat personil Satlantas Polres Pekalongan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga di Perum Griya Pesona Karangsari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Mereka mendatangi satu per satu rumah-rumah warga desa tersebut.

"Di Perum Griya Pesona Karangsari kami membagikan 100 paket bantuan sembakao kepada masyarakat. Kami juga berkoordinasi dengan Pemdes untuk mendata warga yang akan diberikan bantuan," kata AKP Harman Rumenege Sitorus,.S.IK.M.M.

Kasat lantas berharap kegiatan tersebut membuat keluarga besar Polres Pekalongan dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada warga yang terdampak dengan PPKM ini.

Pihaknya meyakini jika kegiatan semacam itu diikuti instansi atau tokoh masyarakat lainnya maka semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen di Kabupaten Pekalongan sehingga warga yang terdampak PPKM ini kebutuhannya terpenuhi meski tidak dapat beraktifitas untuk sementara waktu.

"Bantuan ini akan disalurkan secara rutin kepada warga yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi dengan orang-orang di sekitarnya," ujar AKP Harman Rumenege Sitorus, S.IK. M.M. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar