Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran Bagikan Bansos kepada 110 KK


SIBERONE.COM - Dalam rangka mengurangi beban warga terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu. Sabtu (31/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan dan membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 61 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa

"Hari ini kita bagikan beras bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya kepada 61 KK yang berada di Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa" terang Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya secara door to door menyalurkan bantuan sosial beras kepada 49 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

"Bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg ini kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan," jelas Wisnu Wardono.

Tercatat, penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 110 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan kepada 61 KK warga di Pulau Kelapa 21 KK, Pulau Panggang 30 KK dan Pulau Pramuka 10 KK.

Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan kepada 49 KK yang berada di Pulau Tidung 30 KK, Pulau Lancang 14 KK dan Pulau Pari 5 KK. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar