Sinergitas TNI-Polri dalam Penanganan Covid-19


SIBERONE.COM - Upaya menyamakan persepsi terkait langkah dan strategi dalam penanganan Covid-19 jumlah personel TNI-Polri di wilayah Kota Tegal, Rabu (28/7) malam menggelar konsolidasi di Halaman Mapolres Tegal Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota, Komandan Kodim 0712/Tegal bersama jajaran TNI-Polri serta para personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
 
Dalam arahannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan P Siregar, S.I.P mengatakan sebagai garda terdepan dalam mendukung upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19 dibutuhkan pemahaman bersama dan sinergitas bersama.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo,SIK.MH mengingatkan banyaknya warga yang meninggal karena terpapar dirumah, kebanyakan tidak menerapakan prosedur penanganan yang benar sesuai standar WHO.
 
Untuk itu, lanjutnya peran para personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus dimaksimalkan bersinergi dengan puskesmas melakukan 3T dan penanganan warga terkonfirmasi maupun layanan vaksinasi.

Kapolres berharap melalui informasi dan update personel dilapangan terkait warga yang terkonfirmasi Covid-19 maupun menjalani isolasi mandiri di rumah bisa dipantau perkembangannya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar