Munawar Syahputra Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


PEKANBARU, SIBERONE.COM- Meski dalam kondisi pandemi covid-19 yang masih menghantui,  Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Munawar Syahputra tetap bersemangat untuk menjemput langsung aspirasi terhadap masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. 

 

Hal tersebut,  terlihat saat dirinya melaksanakan reses masa sidang tiga di Kelurahan Sidomulyo Timur,  Kecamatan Marpoyan Damai,  tepatnya di RT 002 RW 012, Jalan Dirgantara Timur,  Ahad (28/6/2020)

 

Pantauan dilokasi,  begitu banyak masyarakat yang hadir untuk mengikuti langsung reses tersebut.  Selain itu,  untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, pelaksanaan reses pada saat ini dilakukan sesuai dengan keputusan Gugus Tugas Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan,  memakai masker,  duduk berjarak,  dan pemeriksaan suhu badan. 

 

Ketua RT 002 RW 012, H Zainuddin mengawali acara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Munawar Syahputra yang telah bersedia dan menyempatkan waktu untuk berkunjung kepada masyarakat guna menjemput aspirasi yang ada. Kesempatan itu,  tidak disia-siakan oleh Ketua RT untuk menyampaikan langsung aspirasi. 

 

"Terimaksih sudah berkenan hadir kesini guna menyerap aspirasi masyarakat. Semoga dengan reses yang digelar ini bermanfaat untuk warga," ucap H Zainuddin 

 

Lebih lanjut,  Ketua RT menyampaikan terkait Kamtibmas dimana dilokasi tersebut sangat rawan terjadi pencurian. Dengan demikian,  secara gotong-royong warga membuat pos ronda guna mengantisipasi kejahatan yang terjadi. Namun,  dalam pembangunan pos ronda tersebut masih setengah berjalan. 

 

"Selain itu,  kami juga meminta terhadap pembangunan disekitar tempat tinggal kami ini.  Dari jalan,  drainase dan lainnya. Semoga nantinya apa yang saya dan masyarakat sampaikan dapat diperjuangkan, " cetus Zainuddin 

 

Sementara itu,  mendapat aspirasi dari masyarakat,  Munawar Syahputra mengatakan bahwa dari beberapa titik reses yang didatangi,  permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat itu hampir sama.  Mulai dari ekonomi,  pendidikan,  pembangunan,  banjir,  dan lainnya. 

 

"Insyaallah aspirasi yang disampaikan Pak RT dan masyarakat nantinya akan saya perjuangankan untuk memenuhinya, " ucap Munawar 

 

Lebih lanjut,  Munawar mengatakan bahwa saat ini kita masih dalam suasana Covid-19, dimana wabah yang sudah mendunia dan sangat luar biasa. Dengan demikian,  saya terus menyerukan agar masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan dengan cara terus memakai masker,  mencuci tangan dengan air mengalir,  jaga jarak,  dan tetap dirumah saja apabila tidak mendesak terlebih saat ini kita setelah berhenti melaksanakan PSBB sebanyak 3 kali kita menjadi zona merah kembali. 

 

"Semoga wabah ini segera berlalu dan kita dijauhkan dari virus ini," harap Munawar


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar