Duet Bhabinkamtibmas Kapolsek GunungJati dan Babinsa Bagikan 20 Paket Sembako Ditengah PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Sebagai insan pribadi dan juga sebagai bentuk kepedulian akan situasi saat ini. Kapolsek GunungJati Polres Cirebon Kota dengan melibatkan Personil Babinsa Koramil 0620-01/GunungJati dan Bhabinkamtibmas Polsek GunungJati. Menyikapi situasi saat ini,  mengetuk hati nurani Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti Sosial pembagian beras dan mie sinergitas TNI-Polri dampak dimassa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH. Minggu (25.07.21).

Apel Pratugas yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH beserta Anggota Koramil 0620-01/GunungJati dan Anggota Polsek Gunung Jati. Jumlah kekuatan pelaksanaan Baksos adalah 8 ( delapan ) Personil.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek GunungJati menjelaskan " Kegiatan Bakti Sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan 20 Paket Sembako yang berisi 5 Kg beras, mie instan 6 bungkus di salurkan ke tukang beca, pedagang, tukang parkir dan orang tidak mampu. Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dilaksanakan sebanyak 2 (Dua) kegiatan yaitu  KSPK Polsek Gunung Jati AIPTU Dedi Sulinto, beserta Anggota Koramil 0620-01/GunungJati dan Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya melaksanakan giat Baksos di Desa Sirnabaya, Kec. Gunungjati Kab. Cirebon membagikan 10 Paket Sembako. Sementara Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga AIPTU Carsa beserta Anggota Koramil 0620-01/GunungJati melaksanakan giat Baksos di Desa Mertasinga Kec. Gunungjati kab cirebon membagikan 10 Paket Sembako ". Ujarnya.

Menurutnya " Dimasa kebijakan PPKM Level 4, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali," ucap AKP Abdul Majid, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek GunungJati Polres Cirebon Kota dan Anggota Koramil 0620-01/GunungJati. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah Bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan, selama Beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar