Polsek Utbar Maksimalkan Para Bhabinkamtibmas, Berbagi Bansos Sembako Ditengah PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Tidak ada yang tahu, sampai kapan pendemi Covid-19 ini akan berakhir. Hanya Tuhan yang maha tahu. KepadaNyalah kita berserah diri. Namun kita sebagai makluk ciptaanNya yang diberikan akal dan kecerdasan harus mampu berbenah diri guna melangsungkan kehidupan karunia Tuhan ini dengan baik dan bijaksana. PPKM Darurat merupakan salah satu, cara yang dilakukan Pemerintah guna menekan penyebaran virus corona Covid-19. Guna mengimbangi pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, Jajaran Polsek Utbar melaksanakan Bansos peduli PPKM Darurat dengan penanggung jawab Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno SH.MH. Senin (19.07.21).

" Hari ini kami melaksanakan giat himbauan atau wooro-woro Prokes Covid serta membagikan Sembako dan masker Dalam rangka PPKM Darurat di Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat ". Ujar Kapolsek Utbar.

" Selaku pelaksana di lapangan adalah Bhabinkamtibmas diantaranya AIPTU Imam Safe'i ( Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden ), AIPTU Otong Sarip ( Bhabinmantibnas Kel. Sukqpura ) serta Babinsa kel. Kesenden. Dengan membagikan 20 paket Sembako untuk warga binaannya ". Tegas Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Kegiatan woro-woro atau  himbauan PPKM DARURAT dilakukan kepada warga masyarakat Kota Cirebon khususnya Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Serta himbauan kepada warga agar tetap menerapkan Prokes 5M dan 3W. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar