Bentuk Forum Fee Warga RW 08 Balai raja Perbaiki Jalan Masyarakat Melalui patungan Hasil Kebun Sendiri


PINGGIR Sibrerone.com - Masyarakat RW 8 Kelurahan balai raja kecamatan pinggir Jumat (16/7/21) lakukan musyawarah dalam rangka Fee Perbaikan jalan masyarakat yang bersumber dari fee hasil perkebunan warga yang ada di wilayah RW 8 Kelurahan balai raja.

Musyawarah tersebut dilakukan bertujuan membahas menyampaikan penggunaan secara tranfaran anggaran yang terkumpul dari hasil fee kebun warga yang direalisasikan untuk perbaikan jalan masyarakat guna kelancaran ekonomi masyarakat RW 8 Kelurahan balai raja.

Ketua forum pengurus Fee Muhamad fitrayadi MHD. Menyampaikan Forum ini di bentuk karna melihat kondisi jalan di daerah kita ini sangat butuh perhatian dan kita bersama-sama dengan warga sepakat membentuk satu forum untuk mengumpulkan dana dengan cara patungan yang di ambil dari penjualan sawit warga.

Karna itu lah berdasarkan kesepakatan warga RW 8 sejak Bulan Januari kemarin terbentuk lah forum ini Bertujuan agar dana yang terkumpul dapat terkordinir secara teratur dan digunakan untuk perbaikan jalan masyarakat agar armada pengangkut sawit warga dapat lancar. 

Dan alhamdulilah Sampai saat ini sejak forum ini dibetuk sampai saat ini dana yang terkumpul dan di realisasikan untuk perbaikan jalan warga terutama agar armada pengangkut sawit warga dapat lancar.

Kedepan nya harapan kita semua forum ini tetap solit semangat dan dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita sebagai masyarakat untuk turut serta dalam membangun daerah kita ini siapa lagi kalo bukan kita. 

Itu juga di hadiri babinkamtibmas kelurahan balai raja Bripka Yus Hendri ke ketua RW Sugiani Ketua RT 02 Ratnawati.Rt03 Sardu dan seluruh anggota forum Fee Rw 8 balai raja.***

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar