Syukuran Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek NA IX-X AKP Selvintriansih, SIK.,MH Santuni Anak Yatim


SIBERONE.COM - Kapolsek NA IX-X AKP Selvintriansih SIK., MH laksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolsek NA IX-X Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara Jumat pagi 2 Juli 2021.

Turut hadir Camat NA IX-X Abdul Hariman, S.Pd., Ketua MUI Kecamatan NA IX-X Ali Borkat Munthe, Kepala Puskesmas Aek Kota Batu dr. Zulham, Kepala Puskesmas Kampung Pajak Hj. Lisna Febrianti, SKM., M.Kes., Danramil AKB/07 yang diwakili oleh Bati Tuud Serma B.J. Pulungan dan personel TNI AD lainnya,  beberapa pimpinan perusahaan wilkum NA IX-X di antaranya PTPN IV Berangir, PLN, PT Kapuas, PT Smart, beberapa Kepala Desa se-Kecamatan NA IX-X, pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan NA IX-X (IMNA) dan puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan ini Kapolsek NA IX-X menerangkan tema HUT ke-75 Bhayangkara adalah 'Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju'.

"Jadi dalam tema yang diberikan Polri ini intinya adalah untuk penanganan Covid-19. Jadi kita ketahui bersama bahwasanya Covid-19 ini ada, barangnya gak nampak tapi mati karenanya nampak" terangnya.

Sambung Kapolsek wanita ini juga mengharapkan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Covid-19 ini sebenarnya gak berbahaya tapi yang bikin berbahaya adalah kita sendiri yang tidak mau menjaga kesehatan. Mari sama-sama kita saling mengedukasi baik untuk diri sendiri, keluarg maupun lingkungan sekitar untuk tetap patuh prokes" sambungnya.

Dalam memberikan sambutan Forkompincam oleh Camat NA IX-X Abdul Hariman, S.Pd menyampaikan terimakasih atas kehadiran Polri di Kecamatan NA IX-X selama ini membuat masyarakat aman dan nyaman serta ucapan Hari Bhayangkara ke-75.

"Dalam tema Polri ini sangat luar biasa untuk menyatukan persepsi kita merupakan bentuk abdi negara yang mengayomi, melindungi, pendekatan kepada masyarakat dengan ramah. Dirgayayu Polri semoga Polri semakin jaya dan menjadi abdi masyarakat yang terbaik di negara dan bangsa kita ini." ujar Camat NA IX-X.

Acara dilanjutkan Kapolsek NA IX-X dengan pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim yang berhadir. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar