Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Grd Laksanakan Bakti Sosial


SIBERONE.COM - Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda diawal minggu pertama menapakan kaki di Bumi Timika Papua sudah langsung berperan aktif dalam mengaplikasikan rencana program Teritorial, yang mana salah satunya adalah  dibidang kesehatan. Jum'at (18/6) 

Sesuai dengan perintah Dansatgas Yonif 315/Grd Letkol Inf Suryanto, Dokter Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Grd (dr. M.Arif Sidiq) didampingi Pasi Ter Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Grd (Lettu Inf Sukisworo) bergabung dengan Kodim 1710/MMK dan Satgas Nemangkawi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pemeriksaan ibu hamil, Pemeriksaan kesehatan dan Pemberian Sembako serta Susu untuk anak2 dan Ibu hamil bagi masyarakat Kp.Mawokauw Jaya Distrik Wania Kota Timika-Papua.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan  diikuti oleh lebih kurang 250 warga kp.Wawokauw Distrik Wania dengan tujuan sebagai sarana  sosialosasi masalah kesehatan dan meningkatkan Gizi pada balita yang mana kedepan sebagai generasi penerus bangsa, dan diharapkan kedepanya tidak ada lagi balita yang mengalami gizi buruk. Paparnya.

Selain itu, untuk rencana kedepannya seluruh Program Teritorial Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda akan dikembangkan di tiap-tiap pos yang berada di wilayah Timika - Papua Sesuai dengan Slogan "Kami Saudara Yang Baik" Sehingga Sesuai harapan Dansatgas Yonif 315/Garuda Warga masyarakat di lingkungan sekitar Pos jajaran Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dapat merasakan kehadiran satgas yang mampu membantu masyarakat. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar