Woro-Woro ke Masyarakat, Kapolsek Losari Edukasi Protokol Kesahatan di Desa Negla


SIBERONE.COM - Upaya pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Brebes Terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dilakukan Oleh Satgas Pencegahan dan penanganan Covid -19 kecamatan Losari Kabupaten Brebes.
Dengan menggunakan Mobil Puskemas keliling, Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich bersama dengan Forkopimcam dan juga beberapa Nakes Lakukan sosialiasasi untuk disiplin Protokol kesehatan di Desa Desa Negla dengan Cara memasang Stiker Himbauan 5 M dan juga woro – Woro dengan pengeras suara.
Dijelaskan Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, selain kita memasang stiker imbauan untuk disiplin prokes.
“hari ini kita pasang sebanyak 102 Stiker di beberapa titik di kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Selaian pemasangan stiker juga kita lakukan woro – woro dengan pengeras suara,”pungkas Umi, Jum’at (18/06).
Dirinya juga menambahkan, pemasangan stiker ini selain di pasang secara door to door dilakukan oleh kita anggota Polsek Losari bersama Satgas pencegahan dan penanaganan Covid -19 kecamatan Losari pagi tadi.
“Selain pemasangan setiker dan woro – woro tadi juga bagikan masker gratis kepada masyarakat tentunya,”imbunya.
Lanjut, pelaksanaan ini juga kita  kita tekankan kepada para bhabinkamtibmas untuk selalu giatkan edukasi protokol kesehatan ke warga binaanya.
“Kita ingin angka penyebaran covid -19 di kecamatan losari terus menurun, makanya kita bersinegi terus dengan pak camat dan juga pak danramil dalam setiap kegiatan,”tutur Umi.
Diakhir, kapolsek tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, tentunya dengan memakai masker saat melakukan aktifitas, menjaga jarak dan rajin rajin dalam mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan terkhir untuk mengurangi mobilitas yang tidak mendesak. 
“Peran masyarakat sangatalah penting tentunya, agar selalu terapkan protokol kesehatan 5 M,”ucap Kapolsek Losari. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar