Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kebun


SIBERONE.COM – Seorang pria berinisial NS (65) warga RT 02/RW 01 Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, ditemukan oleh SR (50) adik korban dalam kondisi telah meninggal dunia dengan posisi telungkup di kebun belakang rumahnya.

Menurut pengakuan pihak keluarga, sekira pukul 16.00 WIB pada Rabu, (8/6/2021) NS pamit kepada keluarga  mencari rumput untuk makanan ternaknya. Namun hingga petang NS tidak kunjung pulang dan keluarga meminta bantuan SR adik korban untuk mencarinya.

"Saya cari di kebun belakang rumah dan kaget kami dapati kakak kami (Red: NS) dalam posisi telungkup sepertinya telah meninggal dunia," ungkap SR.

Adanya kejadian ini pihak keluarga segera melaporkan kejadian ke perangkat desa yang diteruskan ke Koramil 07/Kejobong, Polsek dan Puskesmas Kejobong.

Menurut hasil pemeriksaan dr. Dyah Kurniasih petugas medis dari Puskesmas Kejobong dimungkinkan korban terjatuh dan meninggal di kebun.

"Tidak kami temui tanda kekerasan pada diri korban, keterangan dari pihak keluarga korban NS memiliki riwayat asma. Kemungkinan asmanya kambuh dan NS terjatuh kemudian meninggal dunia," ungkapnya.

Dipihak lain Pelda Sartiman, Piket Koramil 07/Kejobong yang turut turun di lokasi bersama anggota Polsek Kejobong menuturkan hal yang sama tentang kemungkinan penyebab kematian NS.

"Saksi sementara diketahui hanyalah SR yang mendapati NS telah meninggal dunia. Dari pihak keluarga memaklumi kejadian ini hingga hasil koordinasi dengan pihak Kepolisian setelah diperiksa pihak medis, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya. (HS/SF)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar