Begini Wujud Polisi di Kampung Menjadi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Hibur dan Bermain


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripda Derek Letlora bersama Bripda Melkion Thovan Awarawi menyambangi anak-anak yang sedang bermain dan mengajak benyanyi bersama di Desa Ifar Gunung. Selasa (08/06).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada Saat Dikonfirmasi mengatakan Bahwa, Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan rutin bagi seorang bhabinkamtibmas dalam melakukan pendalaman serta pendekatan secara langsung kepada masyarakat maupun anak-anak.

"Hal ini termasuk dalam Program Binmas Noken serta Program Terapi (Tolikara Berempati), Bhabinkamtibmas kami memberikan permainan serta bernyanyi bersama merupakan hal yang baik dan dapat memotivasi anak-anak ini untuk lebih baik dalam pendidikan maupun mengejar cita-cita mereka." Ucap Iptu Widada.

Ia menambahkan anak-anak ini merupakan generasi penerus kita yang akan membangun bangsa ini, diharapkan sedari kecil sudah diberikan pengetahuan tentang norma-norma yang baik dan pendidikan yang cukup diumur mereka yang masih belia.

"Kita sebagai orang tua harus dapat memberikan contoh yang baik dan yang dapat ditiru bagi anak-anak ini, yang ibaratkan benih yang kita tanam dan rawat dengan baik dan tekun akan menghasilkan buah yang baik." Ucap Iptu Widada.

"Mari bersama kita berikan yang terbaik kepada anak-anak penerus kita, dan wujudkan generasi penerus yang gemilang demi bangsa dan negara." Tutup Kasat Binmas. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar