HTC Semarang Raih 3 Juara Umum Dalam Kejuaraan Papua Open 2021


SIBERONE.COM Dalam masa Pandemi ini berbagai macam event Kejuaraan Olah Raga masih belum bisa dilaksanakan. 

Untuk menyikapi agar supaya para atlit Taekwondo tidak bosan berlatih, maka banyak daerah-daerah berlomba-lomba menyelenggarakan Kejuaraan secara virtual, terutama di kategori Poomsae (jurus).

 

Demikian pula salah satu Club Taekwondo di Kota Semarang yang bernama Hwarang Taekwondo Club (HTC) menyikapi agar para atlit tidak bosan berlatih, maka diikutkanlah pada KEJUARAAN PAPUA OPEN 2021, Kejuaraan Virtual E-Poomsae dan Speed Kicking Se Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 29,30,31 Mei 2021, dimana dalam Kejuaraan tersebut memperebutkan Piala Kemenpora RI.

Dalam keikutsertaannya, HTC Semarang berhasil meraih 3 gelar Juara Umum sekaligus dengan perolehan medali 34 Emas, 11 Perak dan 8 Perunggu.

Adapun Juara Umum yang berhasil diraih oleh Tim HTC Semarang adalah :

 1. JUARA UMUM 1 OVER ALL

 2. JUARA UMUM 1 POOMSAE FESTIVAL

 3. JUARA UMUM 3 POOMSAE KELAS PRESTASI.

Selain Juara Umum tersebut, HTC Semarang juga meraih Juara Video Yel-yel terbaik.

"Prestasi yang kita raih ini berkat kerjasama tim yang baik antara Pengurus HTC, Tim Pelatih Poomsae HTC, Pelatih Dojang, Atlit, dan seluruh Orang Tua Atlit, keikutsertaan dalam Kejuaraan ini bertujuan untuk mencari pengalaman dan jam terbang atlit, sebagai evaluasi pelatih dalam menjalankan program jangka pendek dan membentuk mental atlit agar terbiasa mengikuti event." ungkap Sabeum Rina Susilowati selaku Bidang Pembinaan Prestasi HTC.

"Semoga dengan ini kami Tim HTC Semarang selalu berbenah dan selalu mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik dan dapat terus meningkatkan prestasi" tutup Sabeum Rina (Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar