Kodim 0715/Kendal Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1422 H


SIBERONE.COM - Adapun lokasi kegiatan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Masjid At-Taqwa,  yang Bertindak Selaku Imam Ustadz Abdul Basith dan Khotib  Ustadz Drs Fadhol Dengan Jumlah Jamaah ±200. Kamis (13/05/2021).

Selain Melaksanakan Pengamanan juga Memberikan himbauan prokes kepada para jamaah Sholat Idul Fitri agar mematuhi Protokol kesehatan(Prokes) pencegahan Covid-19 seperti Mencuci tangan,  memakai masker dan Menjaga jarak (3M ), serta Memberikan masker bagi jamaah yang tidak memakai masker.

Babinsa Koramil 13/Boja, Serda Hudiyanto" Menjelaskan tahun ini berbeda dengan tahun lalu, Sholat Idhul Fitri di Masjid At-Taqwa dibatasi Jamaahnya agar tetap menaati anjuran pemerintah, karena situasi yang masih pandemi Covid-19" katanya.

Sholat Idhul Fitri selesai dengan lancar,  dengan mentaati anjuran  pemerintah tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak(3M), untuk memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. (Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar