Kodim 0715/Kendal Melaksanakan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih


SIBERONE.COM - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan rasa aman kepada warga, Kodim 0715/Kendal melalui jajaran Koramil 13/Boja melaksanakan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Isa Al-Masih , Kelurahan Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Kamis (13/05/2021).

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Joko Sudarmanto dengan jumlah Jemaat yang hadir di gereja sebanyak ± 20 orang. Sesuai dengan arahan Dandim 0715/Kendal bahwa sebagai Satuan Teritorial Personil Koramil 13/Boja harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman sehingga tercipta kondisi Desa Binaan yang aman dan kondusif.
 
Menurut Danramil 13/Boja Kapten Sumardi Atas seijin Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Windhiarto menjelaskan" kegiatan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Isa Almasih Purwogondo yang dilaksanakan sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19". Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 13/Boja Kapten Cba Sumardi menghimbau serta mengajak para Jemaat Gereja Isa Al-Masih Purwogondo untuk bekerjasama mencegah penyebaran Covid-19, untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan yaitu "mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker yang benar, serta menjaga jarak dalam melaksanakan Ibadah".Ungkapnya.

Diakhir kegiatan ibadah tersebut, Pendeta Gereja Isa Al-Masih mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal melalui jajarannya Koramil 13/Boja melaksanakan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Isa Al-Masih, sehingga ibadah berjalan dengan aman. (Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar